Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Korea Selatan



Hanya tinggal menghitung hari untuk menyambut pergantian tahun baru. Jika berbicara perayaan tahun baru maka identik dengan libur panjang. Banyak orang yang memilih memanfaatkan liburan tersebut untuk berlibur bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Jika Anda belum memutuskan destinasi liburan akhir tahun ke Korea Selatan, mungkin beberapa destinasi ini dapat menjadi pilihan Anda.

Dikutip dari siaran pers Korea Tourism Organization, Selasa 5 Desember 2017, berikut daftar destinasi liburan saat musim dingin di Korea, bisa menjadi tujuan wisata para traveler.

Di Korea, pada musim dingin ini dapat menikmati salju di beberapa daerah pegunungan Korea. Para traveler bisa melakukan kegiatan musim dingin, dan berbagai festival musim dingin.

 Seperti wisata daerah Gangwon dan PyeongChang menjadi tujuan wisata menarik. Selain dapat melihat pemandangan pegunungan bersalju, para wisatawan bisa sekaligus menyaksikan keramaian pesta olahraga Olimpiade dan Paralimpiade musim dingin di PyeongChang.

Sementara itu, berbagai kegiatan musim dingin yang biasa dilakukan adalah ski. Ada banyak resor di Korea Selatan di daerah Gangwon, yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat menginap. Seperti Phoenix Snow Park, Alpensia Ski Resort, Yongpyong Ski Resort, Vivaldi Park Ski World, Welli Hilli Park Snow Park, Elysian Gangchon Ski Resort, High1 Ski Resort, dan Oak Valley Snow Park.

Namun, jika Anda berkunjung ke daerah Seoul dan tetap ingin bermain Ski, Anda dapat mengunjungi daerah resor yang dekat dari Seoul seperti Bears Town Ski Resort, Star Hill Resort, Jisan Forest Ski Resort, Yangji Pine Resort Ski Valley, dan Konjiam Resort.

Tidak sampai di situ saja, jika Anda ingin merasakan bagaimana sensasi budaya Korea Selatan, Anda dapat mencoba beberapa festival musim dingin. Seperti Festival Es Ikan Trout PyeongChang, yang merupakan salah satu festival yang sebaiknya tidak dilewatkan.

sumber:www.viva.co.id

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *