Empat Perancang Busana Indonesia Ramaikan Dubai Modest Fashion Week 2017



JAKARTA – Perancang Indonesia terus memperlihatkan eksistensinya di mata global. Kali ini empat perancang busana muslimah bakal ikut serta dalam Dubai Modest Fashion Week (DMFW)  2017 yang akan berlangsung pada 8-9 Desember di Dubai, Uni Emirat Arab.

Keempat desainer tersebut adalah Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni dan Norma Hauri. Masing-masing perancang busana ini akan menampilkan 8 koleksi terbarunya selama pekan mode tersebut.

Keberangkatan para desainer ke DMFW 2017 ini mendapat dukungan penuh dari produk kecantikan Wardah yang terus memberikan dukungan terhadap industri fesyen Indonesia.

Public Relation Wardah Elsa Maharani mengatakandesiner tersebut terpilih karena rekam jejak koleksi keempatnya  disesuaikan dengan pasar Timur Tengah tempat fashion week ini akan terselenggara.

“Keempatnya memang sering berkolaborasi dengan kami, Zaskia dan Ria Miranda juga brand ambassador kami, tetapi kami rasa mereka memang sangat cocok dengan pasar di sana [Timur Tengah],” kata Elsa di sela-sela konferensi pers, Kamis (30/11/2017).

Dalam peragaan busana DMFW 2017, Zaskia Sungkar mengangkat tema Capricorn, Ria Miranda dengan koleksi Eucafllora, Restu Anggraeni dengan koleksi Interdecadal dan Norma Hauri dengan Amarna.

sumber:lifestyle.bisnis.com

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *